Count Down

Mencari Superman Superwoman

Mencari Superman Superwoman
Indonesia dengan penduduk sekitar 220 juta adalah negara empat terbesar di dunia. Indonesia berada di bawah Republik Rakyat China yang berpenduduk 1,298 miliar, India 1.065 miliar,dan Amerika Serikat sekitar 297 juta.

Berarti, pemimpin Indonesia juga setidaknya harus sekaliber ....

(Lengkapnya: Lihat Blog Terkait)

Rahman Pina Usulkan Marwah Daud Ibrahim


NAMA : Rahman Pina
Alamat : Komplesk Perumahan Antang Raya Blok AB/1
Profesi : Pengusaha

FORUM ENREKANG BANGKIT DUKUNG MARWAH DAUD PRESIDEN 2009-2014

Marwah Daud Ibrahim ? hampir diberbagai pertemuan baik di enrekang ataupun daerah nan jauh pelosok indoensia seperti ternate , ambon, maluku , papua , aceh serta daerah lainnya semua tidak ada yang tak mengenal sosok srikandi indonesia Marwah Daud Ibrahim. Ketenarannya menurut saya sudah menghampiri selebritis/artis ibu kota.

Dari uraian dan alasan setiap orang yg saya jumpai sampai respek serta mengenal sosok Marwah Daud Ibrahim tidak lain karena Marwah daud ibrahim tokoh nasional yang sangat peduli terhadap kemajuan daerah2 lain dengan komudity lokalnya. Selain itu sosok nan bersih serta bersahaja dan cerdas serta bersih dari pola KKN semakin mentasbihkan kalo saat ini bangsa Indoensia butuh seorang pemimpin yang bisa memberi kearah perubahan.

Justru itu Forum Enrekang Bangkit mengusulkan Marwah Daud Ibrahim maju dan menjadi presiden 2009-2014, moga allah memberkati segenap langkah kita,amien

Salam Kemenangan

Rahman Pina

Tidak ada komentar: