Count Down

Mencari Superman Superwoman

Mencari Superman Superwoman
Indonesia dengan penduduk sekitar 220 juta adalah negara empat terbesar di dunia. Indonesia berada di bawah Republik Rakyat China yang berpenduduk 1,298 miliar, India 1.065 miliar,dan Amerika Serikat sekitar 297 juta.

Berarti, pemimpin Indonesia juga setidaknya harus sekaliber ....

(Lengkapnya: Lihat Blog Terkait)

Eva Kusumawati Usulkan Budiman Sudjatmiko


Eva Kusumawati
Jl Naripan no 67 Bandung
Alumni ITB

Hallo,

Saya alumni ITB 2002. Pernah bertemu Pak Budiman Sudjatmiko dua kali. Saya senang dengan gaya tuturnya menyampaikan pemikirannya yang runtut dan mudah. Lugas tapi penuh makna. Saya kira sekalipun banyak orang muda yang berani menyatakan diri jadi presiden, buat saya Pak Budiman Sudjatmiko yang paling pantas. Dia pernah perjuang di barisan depan penggulingan Soeharto, juga mengorganisir rakyat, termasuk mendirikan partai paling bersejarah di Indonesia setelah PNI.
Kandidat yang lain sepertinya cuma modal bicara dan nekad deh....Karena itu saya mengusulkan Pak Budiman Sudjatmiko saja.....biar Indonesia dipimpin seorang pejuang.
yang lain jadi menteri bantu pak Budiman saja ya...

salam
EVA

Tidak ada komentar: