Count Down

Mencari Superman Superwoman

Mencari Superman Superwoman
Indonesia dengan penduduk sekitar 220 juta adalah negara empat terbesar di dunia. Indonesia berada di bawah Republik Rakyat China yang berpenduduk 1,298 miliar, India 1.065 miliar,dan Amerika Serikat sekitar 297 juta.

Berarti, pemimpin Indonesia juga setidaknya harus sekaliber ....

(Lengkapnya: Lihat Blog Terkait)

Suang E Sitanggang Usulkan Effendi Ghazali


Suang E. Sitanggang
egen tanggang
Mahasiswa Universitas Jambi/ Aktivis PMKRI
Jl. Nusa Indah 3 Rt.07 No. 109

Saya mengusulkan EFENDI GHAZALI untuk jadi presiden RI 2009-2014. Menurut saya beliau adalah salah seorang putra terbaik bangsa saat ini. Saya telah banyak membaca artikel dan pemikiran-pemikiran beliau.
Beberapa alasan saya mengusulkan EFENDI GHAZALI adalah:

1. Memiliki kompetensi untuk menyelesaikan permasalahan bangsa ini
2. Tidak terlibat dalam kekuasaan orde baru
3. Belum terkontaminasi dengan bau busuk partai politik
4. Negarawan
5. Nasionalis
6. Sebagai wakil golongan muda
7. dll.
8. Akademisi

Saya yakin bahwa beliau akan mampu memecahkan persoalan yang sedang melilit bangsa ini. Maju Terus Pantang Mundur. Golongan Muda di belakangmu.

Tidak ada komentar: