Count Down

Mencari Superman Superwoman

Mencari Superman Superwoman
Indonesia dengan penduduk sekitar 220 juta adalah negara empat terbesar di dunia. Indonesia berada di bawah Republik Rakyat China yang berpenduduk 1,298 miliar, India 1.065 miliar,dan Amerika Serikat sekitar 297 juta.

Berarti, pemimpin Indonesia juga setidaknya harus sekaliber ....

(Lengkapnya: Lihat Blog Terkait)

Widiarto Usulkan Marwah Daud Ibrahim


Nama : Widiarto
Alamat :Jl.Matraman Dalam II Rt 011/08 N0 5
Agama : Islam
Tempat/tgl lahir : Jakarta 13 Maret 1962
Pekerjaan : Swasta

Pemimpin ideal menurut pendapat saya adalah, dia yang mengerti mengatasi masalah terpuruknya negara ini, dia yang arif dan berani mengambil tindakan hukum di negara ini dan juga bisa memecahkan persoalan2 tentang hukum di negara ini, dia juga harus bisa berbahasa asing selain bahasa Indonesia, dia juga mau turun ke masyarakat di lapisan bawah untuk mendengarkan masalah2 yang dihadapi oleh masyarakat dan juga dia bisa memberikan solusi atau jalan keluar untuk mengatasi masalah tersebut, dia juga punya program2 untuk kesejahteraan masyarakat terutama untuk kalangan masyarakat lapisan bawah, dia juga mau mendengarkan aspirasi masyarakat, dia juga harus beragama dan rendah hai serta murah senyum karena senyum adalah ibadah. Dan masih banyak lagi kriteria2 yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin yang saya maksud.

Kiprah beliau di masyarakat khususnya indonesia timur dan masyarakat pedesaan di Indonesia sudah dikenal sangat baik melalui program2nya walaupun tidak diekspose oleh media dan beliau adalh seorang ibu yang juga mengutamakan keharmonisan keluarga. selain pintar beliau juga mempunyai phisik yang kuat dan selalu prima untuk melakukan perjalanan sampai ke pelosok2 desa.
Dan saya yakin bahwa sosok beliau cocok untuk dicalonkan sebagai RI 1 maupun RI 2.

Demikian pandangan saya mudah2an pandangan dan harapan saya tidak salah.

Tidak ada komentar: