Count Down

Mencari Superman Superwoman

Mencari Superman Superwoman
Indonesia dengan penduduk sekitar 220 juta adalah negara empat terbesar di dunia. Indonesia berada di bawah Republik Rakyat China yang berpenduduk 1,298 miliar, India 1.065 miliar,dan Amerika Serikat sekitar 297 juta.

Berarti, pemimpin Indonesia juga setidaknya harus sekaliber ....

(Lengkapnya: Lihat Blog Terkait)

Wachyudi Muchsin Usulkan Marwah Daud Ibrahim


Nama : Wachyudi Muchsin
Organisasi: Pimpinan Gerakan Makassar Gemar Membaca (GMGM)
Alamat : Jl.Pelita Raya Blok A 3 B No.1 Makassar Prop. Sulawesi Selatan
Pekerjaan: Wiraswasta

GMGM DUKUNG MARWAH DAUD IBRAHIM SEBAGAI CAPRES 2009-2014

Sudah hamper 12 Tahun saya mengenal ibu Marwah Daud Ibrahim, kurung waktu yang berjalan dengan segala pujian, prestasi serta kedudukan beliau tidak membuat lupa akan sang pencipta allah SWT. Dalam beraktifitas serta berbuat selalu mengingat bahwa apa yang dikerjakan semata-mata adalah ibadah.
Pintar,Smart , tegas, lugas, supel serta merakyat adalah salah satu sifat beliau yang sangat melekat.

Tawaran yang menggiurkan tidak membuat bu marwah lantas memperkaya diri sendiri , namun selalu turun di berbagai pelosok-pelosok negeri, bersentuhan serta mendengar keinginan serta aspirasi rakyat Indonesia. Dan menjadi orang pertama jika ada hal yang membutuhkan pertolongan terkhusus dalam pemberdayaan unggulan local setiap daerah serta menggalakkan kampanye baca diberbagai daerah di tanah air.

Dengan berbagai jabatan strategis yang pernah dan saat ini beliau emban serta kapabilitas keilmuan , tidak berlebihan jika beliau kami Gerakan Makassar Gemar membaca usulkan menjadi Calon Presiden RI 2009-2014..insya allah dengan ijin allah swt dengan semngat “Do By your Heart” akan membawa bangsa Indoensia kearah yang jauh lebih baik aman serta sejahtera.

Makassar, 29 Juli 2008

Tidak ada komentar: