Count Down

Mencari Superman Superwoman

Mencari Superman Superwoman
Indonesia dengan penduduk sekitar 220 juta adalah negara empat terbesar di dunia. Indonesia berada di bawah Republik Rakyat China yang berpenduduk 1,298 miliar, India 1.065 miliar,dan Amerika Serikat sekitar 297 juta.

Berarti, pemimpin Indonesia juga setidaknya harus sekaliber ....

(Lengkapnya: Lihat Blog Terkait)

Maulana Ibrahim Usulkan Wiranto dan Marwah Daud




Maulana Ibrahim
Pekalongan, Jawa Timur
Pengamat
No. KTP:21.1010.4570845xxxx

Saya punya 2 opsi calon pemimpin. Opsi pertama capres Wiranto dan cawapres Marwah Daud Ibrahim. Atau, opsi kedua Marwah Daud Ibrahim sebagai capres dan Prabowo sebagai wapres.
Kedua pasangan ini memenuhi kriteria militer, cendikiawan, sosial, politisi, jawa, luar jawa, merakyat, tegas, nasionalis, peduli orang miskin/petani. saya usul pasangan capres dan cawapres sudah ada yang final dari sekarang agar pasangan ini bisa menyusun program bersama dan mulai menetapkan calon mentri.
Jika pemilihan anggota DPR kelak tiba, saya akan memilih caleg dari partai yang memiliki capres dan cawapres dari salah satu di atas. kalau tidak ada lebih baik jadi GOLPUT. waktunya sudah tiba untuk Indonesia lebih merencanakan masa depannya, supaya nggak tambah kacau seperti saat ini. sudah saatnya orang miskin di bantu bukan malah bikin acara kawinan 15 milliar dan ngundang artis-artis. udah nggak heboh klo bikin acara ngumpul-ngumpul hambur-hambur duit. cara berfikir para wakil rakyat di negara ini harus di ubah. gelar panjang lebar.. tapi tidak ada yang mau peduli sama orang-orang yang diwakili.. janji-janji palsu selama kampanye.. setelah naik malah sekongkol sama kontraktor-kontraktor kelas kakap buat dapat persenan.. negara ini mau dibawa kemana? lama-lama kayak uni soviet.. kalau tidak dibenahi dari sekarang Indonesia raya akan segera pecah. siapa lagi yang mau peduli? siapa pemimpin di jakarta sana yang peduli betul dengan rakyatnya? hanya satu orang yang saya kenal yang tidak pernah menoleh saat ditawari sogokan dan uang yang gak jelas dari mana.. hanya ibu marwah daud ibrahim yang gak belalakan matanya liat duit.. segenap tenaga ia berikan untuk menyatukan negeri ini, membantu kaum yang tertindas. jangan sia-siakan niat baiknya dan kemampuannya untuk menyatukan rakyat indonesia.. sesungguhnya saat ini indonesia butuh sosok seorang ibu yang bisa membelai anak-anaknya saat kemelut melanda.. sosok ibu yang lebut tapi tegas yang selain bisa menyayangi, bisa juga mengambil sikap. Marwah Daud Ibrahim lah sosok ideal untuk membawa negeri ini menuju gerbang peradaban di muka bumi. apa kita masih mau coba-coba dengan partai baru dengan capres yang menjanji-janjikan macam-macam dan tidak ada realisasinya seperti pemilu sebelum-sebelumnya?? orang di aceh sudah siap untuk pisah dari indonesia. orang di irian sudah siap jadi negara bagiannya australia.. yang tersisa apa? kira-kira kita mau jadi warga negara apa? cuma Ibu Marwah Daud Ibrahim yang bisa memimpin Indonesia.. tidak ada yang mempunyai hati setulus dan seikhlas beliau.. jangan sampai tindakan kita saat ini yang gak mau peduli dan terkelabui oleh janji-janji palsu, menjadi beban bagi anak-anak kita.. jangan sampai kita menjadi korban janji-janji palsu capres dan cawapres, carilah bukti bukan omong kosong. indonesia adalah negara paling kaya di dunia.. hanya sentuhan lembut dan tidakan tegas yang bisa menjadi katalisator perkembangan negara ini.. dulu kita kasian liat bangladesh.. banyak busung lapar dan banjir melulu.. sekarang kok malah kita yang dikasihanin sama negara lain.. maka dari itu, saudara-saudaraku sekalian.. pilih lah dengan hati nurani.. mintalah petunjuk dari Yang Maha Esa saat memilih pemimpin.. jangan tergoda oleh janji-janji setan yang terkutuk.

Tidak ada komentar: