Count Down

Mencari Superman Superwoman

Mencari Superman Superwoman
Indonesia dengan penduduk sekitar 220 juta adalah negara empat terbesar di dunia. Indonesia berada di bawah Republik Rakyat China yang berpenduduk 1,298 miliar, India 1.065 miliar,dan Amerika Serikat sekitar 297 juta.

Berarti, pemimpin Indonesia juga setidaknya harus sekaliber ....

(Lengkapnya: Lihat Blog Terkait)

Muh Djafar Usulkan Marwah Daud Ibrahim


Nama : Muh Djafar
Alamat : Keebun asih jaya-pontianak
Pekerjaan : Dosen
Email dari : Wachyudi Muchsin


Saya sebagai warga negara Indonesia yang mencintai bangsa ini, sangat sedih rasanya melihat bangsaku selalu dirundung dengan berita yang minor baik di tingkat lokal (dalam negeri) dan luar negeri. bahkan saya semakin sedih manakala membandingkan bangsaku dengan bangsa-bangsa lain yang dulu jauh dibawah kita, sekarang malah jauh di atas kita. Moral bangsa kita sudah benar-benar hancur. Rakyat selalu menjadi obyek untuk memperkaya diri sendiri para pejabat.Mereka sudah tidak malu-malu lagi untuk berjalan "telanjang" mempertontonkan kebobrokannya.
Untuk itu maka kedepan kita memerlukan pemimpin yang benar-benar kuat. pemimpin yang memiliki keteguhan prinsip moral dan konsisten menjalankannya, pemimpin yang benar-benar mampu membangun jiwa, badan, bangsa dan negara Indonesia dengan penuh pengabdian. Semua itu ada pada Bu Marwah Daud Ibrahim.

Tidak ada komentar: