Count Down

Mencari Superman Superwoman

Mencari Superman Superwoman
Indonesia dengan penduduk sekitar 220 juta adalah negara empat terbesar di dunia. Indonesia berada di bawah Republik Rakyat China yang berpenduduk 1,298 miliar, India 1.065 miliar,dan Amerika Serikat sekitar 297 juta.

Berarti, pemimpin Indonesia juga setidaknya harus sekaliber ....

(Lengkapnya: Lihat Blog Terkait)

Audrey Anjana Usulkan Marwah Daud Ibrahim


Nama saya: Audrey Anjana
Identitas: KTP 16.5001.190646.0xxx
Alamat: Jl. Nuri No.104-D, Banjarbaru, Kalimanta Selatan
Pekerjaan: Mahasiswi

Memilih dan mengharapkan Ibu Hj. Marwah Daud Ibrahim, Ph.D untuk maju sebagai capres 2009-2014.

Secara kapasitas politik Marwah tak perlu diragukan. Marwah mempunyai komitmen dan pengalaman politik yang cukup memadai, sehingga wajar jika beliau dipilih sebagai kandidat capres-cawapres yang sangat diperhitungkan (ingat konvensi Golkar dan sebagai pasanga Gus Dur di pilpres 2004).

Kesan banyak orang terhadap sosok Marwah Daud Ibrahim adalah mengundang simpati: cerdas, sederhana, matang berpolitik, teguh dalam prinsip, positif, ramah, simpatik, muda, moderat, punya visi, mahir berorasi, ibu yang baik dst. dst. Bandingkan dengan kesan calon-calon lain yang muncul sekarang: garang, militeristik, materialistik, ambisius, kaku, bermasalah, dst..dst.

Harapan saya, mudah-mudahan beliau bisa maju ke pilpres dengan menjual kualitas personal yang dimilikinya, karena tak ada kandidat lain yang punya BRANDING sekuat Marwah Daud Ibrahim. Tapi, di manakah beliau sekarang?

Tidak ada komentar: