Count Down

Mencari Superman Superwoman

Mencari Superman Superwoman
Indonesia dengan penduduk sekitar 220 juta adalah negara empat terbesar di dunia. Indonesia berada di bawah Republik Rakyat China yang berpenduduk 1,298 miliar, India 1.065 miliar,dan Amerika Serikat sekitar 297 juta.

Berarti, pemimpin Indonesia juga setidaknya harus sekaliber ....

(Lengkapnya: Lihat Blog Terkait)

AM Wijati Usulkan Marwah Daud Ibrahim


A.M. Wijajati
Jln Lebak Bulus 1 RW 0/06, Jakarta Selatan
Pensiunan Bankir

Kami mengusulkan Dr. Marwah Daud Ibrahim untuk Capres 2009 karena kami perhatikan beliau sangat visioner dan mempunyai prinsip yang teguh. Selama beliau menjadi wakil rakyat di legislatif, beliau konsisten dengan komitmennya terhadap konstituen yang beliau wakili serta pada rakyat pada umumnya. Kami sering mengikuti forum-forum dialog yang beliau tampil sebagai narasumber. Kami lihat beliau punya visi yang cukup konkrit dan realistis untuk membawa Indonesia menjadi pemimpinan peradaban dunia. Dan untuk mencapai impian menjadi Indonesia menjadi pemimpin beradaban Dunia, beliau sadar bahwa kader-kader bangsa perlu dibina dan dibimbing.. Untuk itu beliau mencoba dengan kemampuan yang dimiliki untuk melakukan "character building" dan meningkatkan martabat anak-anak bangsa melalui program pelatihan beliau yaitu "Mengelola Hidup Merencanakan Masa Depan".

Mari kaum perempuan dan generasi muda, dukung Marwah Daud Ibrahim sebagai Capres 2009.

A.M. Widjajati

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum wr wb

Nama saya Tarsiwad dari Bandung

Saya mengusulkan Capres dan Cawapres di Indonesia tahun 2009 mendatang. Selagi ada Capres dan Cawapres Laki-laki maka saya mengusulkan harus yang diutamakan laki-laki.

Dan kreteria Capres dan Cawapres 2009 mendatang sebagai saya usulkan mempunya komitmen jiwa yang bersih sebagai berikut :

1. Tidak menyalahgunakan Jabatan sebagai kepala negara (seperti Abu bakar As-sidiq, beliau sebagai kepala negara akan tetapi beliau tetap konsisten bekerja seperti rakyat biasa memeras sapi kepunyaan orang yahudi)

2. Adil (seperti Kholifah Umar Ibnu Khatab) tidak tebang pilih dalam menegakkan keadilan, ketika ada orang yahudi minta keadilan kepada Kholifah Umar Ibnu Khatab atas peristiwa digusurnya rumah miliknya kepada Amirul Muminin Saad Bin Abi Waqas karena ada perluasan pembangunan Masjid.

3. Memiliki Jiwa Manajemen (sperti Khalifah Usman Bin Affan dan sahabat Abdurahman Bin Auf, beliau seorang saudagar muslim yang kaya raya, dan hartanya digunakan untuk kepentingan masyarakat demi meningkatkan kemajuan bangsanya).

4. Berjiwa Satria (seperti Khalifah Ali Bin Abdul Mutholib, belaiau seorang kesatria dalam peperangan melawan musuh dan juga seorang penegak hukum yang tegas dan tidak mempunya sifat dendam. Beliau menerima kekalahan ketika di sidang di majlis hakim dalam mempermasalahkan baju perangnya yang hilang di curi oleh seorang yahudi).

5. Jangan memakai fasilitas negara untuk kepentingan pribadi (seperti Khalifah Umar Bin Abdul Aziz, ketika saudaranya bersilaturahmi ke rumah beliau disambut dengan ramah dan ditanya : Hai saudaraku engkau silaturahmi kerumahku untuk urusan pribadi atau urusan negara? saudaranya menjawab, keperluan pribadi. kemudian dipersilahkan masuk dan di dalam rumah dalam keadaan gelap gulita, maka saudaranya tanya kenapa lampunya digelapin? beliau menjawab karena ini lampu punya pemerintah dan saya tidak mau mendholimi dengan bangsanya sendiri dengan menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi).

kiranya seperti itu yang perlu ditananmkan kepada para Capres dan Cawapres untuk membangkitkan kepercayaan kepada dunia dan keadilan sebagai seorang pemimpin yang disegani dan dihormati oleh semua lapisan masyarakat. Dan rakyat menangisi karena merasa kehilangan seorang pemimpin kalau meninggalkan rakyatnya dengan penuh ketauladan yang baik.

Terima kasih

Wassalamualaikum wr wb