Count Down

Mencari Superman Superwoman

Mencari Superman Superwoman
Indonesia dengan penduduk sekitar 220 juta adalah negara empat terbesar di dunia. Indonesia berada di bawah Republik Rakyat China yang berpenduduk 1,298 miliar, India 1.065 miliar,dan Amerika Serikat sekitar 297 juta.

Berarti, pemimpin Indonesia juga setidaknya harus sekaliber ....

(Lengkapnya: Lihat Blog Terkait)

Eko Usulkan Sandiaga Uno


Eko L
JL Cagar Alam Nomor 25 Depok
Lulusan S1 FMIPA UI

Indonesia butuh sosok pemimpin baru yang tidak hanya lihai berdiplomasi tapi juga mengurus ekonomi negara. Rakyat sudah bosan dengan pengelolaan negara yang hanya berdasarkan kepentingan politik semata. Fakta yang ditemukan KPK, politisi tanpa kekuatan ekonomi hanya akan menjadi koruptor sejati. Banyaknya tokoh tua di DPR yang diduga menikmati uang suap telah mengurangi kepercayaan rakyat pada calon pemimpin dari generasi lama. Harus ada tokoh muda yang maju dalam bursa calon presiden 2009, salah satu yang mungkin bisa diharapkan adalah Sandiaga Uno. Dia sukses sebagai pengusaha dan memiliki perilaku yang baik seperti ramah, baik hati, sayang keluarga. Dari penampilannya terlihat jujur. Semoga tidak korupsi bila jadi pemimpin dan tetap rajin bayar pajak..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ehmmm sandiaga uno ga pernah kenal tapi baru teakhir liat di tv soal IPO adaro apa yg bagus ya dari adaro? keserakahan ?