Count Down

Mencari Superman Superwoman

Mencari Superman Superwoman
Indonesia dengan penduduk sekitar 220 juta adalah negara empat terbesar di dunia. Indonesia berada di bawah Republik Rakyat China yang berpenduduk 1,298 miliar, India 1.065 miliar,dan Amerika Serikat sekitar 297 juta.

Berarti, pemimpin Indonesia juga setidaknya harus sekaliber ....

(Lengkapnya: Lihat Blog Terkait)

Andrian Usulkan Gamawan Fauzi


Nama : Andrian Novery
TTL : Belawan, 16 November 1976
Alamat : Jl Lumbu Barat V Nomor 105 Rawalumbu-Bekasi 17116

Sebenarnya, hingga saat ini, belum ada sosok atau figur calon pemimpin di Indonesia yang jelas-jelas mengusung pembaruan dan bertekad merombak total sistem kenegaraan di Indonesia yang terbukti menjadi ajang untuk korupsi, kolusi, dan nepotisme. Hingga saat ini pun, saya belum meilihat sosok calon pemimpin yang benar-benar akan memikirkan nasib rakyat dan kejayaan bangsa. Calon pemimpin atau yang mengaku siap menjadi presiden Indonesia, semuanya terindikasi hanya mementingkan nasib diri, keluarga, dan kelompoknya masing-masing.

Selain itu, hingga kini belum ada sosok atau figur yang benar-benar bersifat arif, bijaksana, dan bisa mengayomi seluruh masyarakat yang berbeda latar belakang seperti di Indonesia.

Meski demikian, calon yang menurut saya ideal dan minimal mendekati kriteria yang saya inidkasinya saya sebutkan di atas atau mudah-mudahan bisa merealisasikan sedikit cita-cita saya, yakni Gubernur Sumatera Barat Gamawan Fauzi.

Tidak ada komentar: