Count Down

Mencari Superman Superwoman

Mencari Superman Superwoman
Indonesia dengan penduduk sekitar 220 juta adalah negara empat terbesar di dunia. Indonesia berada di bawah Republik Rakyat China yang berpenduduk 1,298 miliar, India 1.065 miliar,dan Amerika Serikat sekitar 297 juta.

Berarti, pemimpin Indonesia juga setidaknya harus sekaliber ....

(Lengkapnya: Lihat Blog Terkait)

Makmun Y Usulkan Afnan Malay


Makmun Yusuf
Mantan Mahasiwa IAIN Yogyakarta
Alamat: JL Raya Mendut 345 Magelang Jateng

Saya mengusulkan nama Afnan Malay. Sarjana Hukum Fakultas Univ Gadjah Mada.
Nama ini di kalangan aktivis pergerakan angkatan 1980-1990. Para aktivis tahu Afnan memiliki kualitas pemikiran yang bagus dan kepemimpinan organisasi yang cakap. Beliau juga memiliki mental berpolitik yang bagus. Kesederhanaan hidupnya untuk kegiatan sosial sudah terbukti selama ini. Ketika teman-temannya sudah menjadi politisi dengan hidup mewah, Afnan memilih hati-hati dalam masuk lingkar kekuasaan. Saya kira, pilihan kepada Afnan Malay tidak salah. Sosok yang satu ini seyogianya menjadi salahsatu pilihan tokoh muda Indonesia agar bangsa ini digdaya.

Ini adalah karya Afnan Malay saat ia menjadi aktivis di Yogyakarta.
Sumpah Mahasiswa.
Kami mahasiswa Indonesia
Berbahasa satu
Bahasa kebenaran
Berbangsa satu
Bangsa yang gandrung keadilan
Bertanah air satu
Tanah air tanpa penindasan

1 komentar:

Anonim mengatakan...

"Ketika teman-temannya sudah menjadi politisi dengan hidup mewah, Afnan memilih hati-hati dalam masuk lingkar kekuasaan" ---> saya kira kata kata yang tepat adalah "Ketika teman-temannya sudah menjadi politisi dengan hidup mewah, Afnan belum memiliki kesempatan masuk lingkar kekuasaan"

he he he

kayak tidak tahu afnan saja