Count Down

Mencari Superman Superwoman

Mencari Superman Superwoman
Indonesia dengan penduduk sekitar 220 juta adalah negara empat terbesar di dunia. Indonesia berada di bawah Republik Rakyat China yang berpenduduk 1,298 miliar, India 1.065 miliar,dan Amerika Serikat sekitar 297 juta.

Berarti, pemimpin Indonesia juga setidaknya harus sekaliber ....

(Lengkapnya: Lihat Blog Terkait)

Kusnandar Usulkan Yuddy Chrisnandi


Kusnandar
Eks Ketua Asosiasi Bisnis Koperasi Mahasiswa Jabar
front pejuang

Saya dukung Yuddy Chrisnandy. Ide - ide kebangsaan, sense of kepeduliannya terhadap persoalan bangsa telah saya ikuti saat saya masih mahasiswa tahun 90-an. Ternyata hingga sekarang saya lihat dia konsisten, lontaran-lontaran pemikiran dan daya kritis dia sangat menonjol dari sedikit kaum muda yang ada di Senayan. Jadi Yuddy menurut saya bisa diandalkan untuk memimpin bangsa ini. Disamping terus terang....saya tidak punya harapan banyak pada figur yang sekarang ini banyak diusung partai dan orang kebanyakan.

Tidak ada komentar: