Count Down

Mencari Superman Superwoman

Mencari Superman Superwoman
Indonesia dengan penduduk sekitar 220 juta adalah negara empat terbesar di dunia. Indonesia berada di bawah Republik Rakyat China yang berpenduduk 1,298 miliar, India 1.065 miliar,dan Amerika Serikat sekitar 297 juta.

Berarti, pemimpin Indonesia juga setidaknya harus sekaliber ....

(Lengkapnya: Lihat Blog Terkait)

Habloel M Usulkan Hamdan Zoelva


Habloel Mawadi
Alumni Fakultas Hukum Univ. Islam As-Syafi'iyah
Dusun Kramat No. 10, Rengasdengklok, Karawang
e-mail: habloelmawadi@yahoo.com


Saya mengusulkan Capres yang layak pada pemilu 2009 nanti adalah HAMDAN ZOELVA.
Politisi Partai Bulan Bintang ini masih berusia dibawah 50 tahun (tanggal lahir 21 Juni 1962) dengan latar belakang pendidikan Ilmu Hukum (kandidat Doktor Ilmu Hukum Unpad Bandung). Dalam dunia politik, walaupun masih muda cukup mengambil peranan penting. Waktu menjabat sebagai salah satu Wakil Ketua Komisi II DPR RI (1999-2004) turut melahirkan kebijakan-kebijakan pro rakyat, termasuk membentuk KPK. Selain itu juga, mempunyai peranan aktif di PAH I MPR dalam melakukan perubahan UUD 1945 sebagai amanat reformasi.
Kami berkeyakinan, bahwa Republik Indonesia ke depan bukan hanya dipimpin oleh orang muda, tetapi juga harus dipimpin oleh orang yang memahami konstitusi.Sejarah telah membuktikan, pemimpin Indonesia sebelum-sebelumnya tidak pernah berlatar belakang ilmu hukum. Walaupun Bung Hamdan Zoelva berlatar belakang partai Islam, tetapi beliau memiliki pandangan luas dan bergaul supel dengan siapapun, tidak apriori atau sektarian.
Maju Terus Bung Hamdan, Bangkitlah Kaum Muda, Jayalah Indonesia...!!!

Tidak ada komentar: