Count Down

Mencari Superman Superwoman

Mencari Superman Superwoman
Indonesia dengan penduduk sekitar 220 juta adalah negara empat terbesar di dunia. Indonesia berada di bawah Republik Rakyat China yang berpenduduk 1,298 miliar, India 1.065 miliar,dan Amerika Serikat sekitar 297 juta.

Berarti, pemimpin Indonesia juga setidaknya harus sekaliber ....

(Lengkapnya: Lihat Blog Terkait)

Wardi Saputra Usulkan Marwah Daud



Wardi Saputra Nugraha
Jl. H. Juanda Gg. Nangka No. 11 Ciputat Jakarta Selatan
Karyawan
Pendidikan: Sarjana

Alasan saya memilih Marwah Daud Ibrahim, karena saya melihat sosok beliau persis sama dengan sosok AHMADINEJAD seperti posting di blog ini, ciri-ciri kesamaan tersebut terutama dari segi: kesederhanaan, keteguhan pendirian dan kualitas intelektual keduanya. (Jadi saya kurang setuju jika dikatakan tidak ada sosok Ahmadinejad di negeri ini).

Ahmadinejad dan Marwah sama-sama merasa sebagai pelayan rakyat dan rendah hati namun besar jiwanya, sangat sederhana dan selalu hidup sederhana dan tidak mengambil keuntungan apapun dari jabatannya. Bukti track record kesederhanaan Marwah Daud bisa kita lihat dari satu kliping saya tentang sederhananya pesta perkawinan anak beliau yang sempat masuk headline koran utama di Makassar yang seharusnya menjadi contoh pejabat lain.

Jika belum yakin, Anda bisa tanya keluarga, kolega atau wartawan yang pernah berkunjung ke kediaman beliau yang sangat sederhana untuk ukuran level pejabat yang sudah empat periode di DPR.

Sebagai tambahan informasi saya juga telah membuat blog kandidatku2009.blogspot.com pada awal blog ini saya menaruh beberapa leaflet yg dulu pernah saya baca ketika konvensi capres dari Partai Golkar, disitu terlihat betapa beliau seorang pemimpin yang beroriaentasi kepada kemajuan masa depan bangsa indonesia, dan konsisten untuk selalu berjuang membangun indonesia. Karena itulah saya memilih Bunda Marwah Daud Ibrahim sebagai Pemimpin Masa Depan Indonesia

Bagi saya, Ahmadinejad dan Marwah sama-sama memiliki pendirian, intelektual dan punya kapabilitas. Untuk track record ini dapat Anda googling sendiri di internet. Terima Kasih.

Tidak ada komentar: