Count Down

Mencari Superman Superwoman

Mencari Superman Superwoman
Indonesia dengan penduduk sekitar 220 juta adalah negara empat terbesar di dunia. Indonesia berada di bawah Republik Rakyat China yang berpenduduk 1,298 miliar, India 1.065 miliar,dan Amerika Serikat sekitar 297 juta.

Berarti, pemimpin Indonesia juga setidaknya harus sekaliber ....

(Lengkapnya: Lihat Blog Terkait)

Brasto Galih Usulkan Hidayat Nur Wahid dan Adiwarman Azwar




Nama lengkap: R. Brasto Galih Nugroho, S.E., S.I.P.
Alamat: Jl. Bangka III A No. 38, RT 18 RW 03, Kel. Pela Mampang, Kec. Mampang Prapapatan, Jakarta Selatan 12720
Pendidikan: S-1
Pekerjaan: (sedang mencari peluang pekerjaan/bisnis)

Calon Presiden:
Dr. H.M. Hidayat Nur Wahid, M.A. (Partai Keadilan Sejahtera)

Calon Wakil Presiden:
Ir. H. Adiwarman Azwar Karim, S.E., M.B.A., M.A.E.P. (Direktur Karim Business Consultant)

Dua sosok ini merupakan sosok yang insya Allah dapat menjadikan Indonesia menjadi lebih baik. Hidayat Nur Wahid merupakan tokoh dari partai yang antikorupsi. Beliau juga telah menerapkan beberapa contoh antikorupsi, misal penolakan beliau terhadap mobil mewah Pimpinan MPR dan pengumuman beliau terhadap uang sumbangan pada pernikahan beliau. Dengan beliau sebagai RI 01, insya Allah Indonesia dapat mengurangi tingkat korupsi dalam waktu singkat.

Adiwarman Karim adalah pegiat ekonomi Islam. Beliau adalah Direktur Karim Business Consulting. Beliau sangat dikenal oleh para pejabat pemerintah dan swasta. Beliau pantas mendampingi Hidayat sebagai RI 02 untuk menangani masalah ekonomi. Karena konsep ekonomi yang menjadi paradigma atau mazhab Adiwarman insya Allah dapat mengentaskan Indonesia dari kemiskinan dan menjadi maju dengan lebih cepat.

Tidak ada komentar: